Kala Wanita Percaya

Posted by Sarah Audrey Christie , Rabu, Februari 13, 2008 20.53

Kala Wanita Percaya adalah judul buku yang aku tulis untuk para wanita Indonesia yang lagi berjuang untuk menggapai impian, untuk mereka yang lagi bertahan, atau bahkan yang lagi berada dalam tekanan. Buku ini merupakan rangkaian kisah nyata perjumpaan tiga orang wanita dengan Tuhan dan kuasaNya, yang telah menyelamatkan dan menuntun mereka pada perubahan dan kehidupan yang baru. Buku ini encourage kamu untuk nggak menyerah. Apapun yang terjadi. Apapun yang lagi kamu hadapi. Seperti apapun tertekannya kamu. Karena Tuhan juga nggak pernah give up on you.

Buku ini diterbitkan untuk semua wanita. Yang kaya, yang miskin, yang biasa-biasa, yang doyan browsing, yang nggak kenal internet, yang tinggal di ibu kota, yang berdiam di desa, yang berpendidikan tinggi, yang nggak terlalu tinggi, atau bahkan yang nggak makan sekolahan...., serta banyak lagi wanita dari berbagai kalangan yang ingin digapai oleh buku ini
.

Buku ini juga udah siap dibundle dengan harga yang nggak mahal, supaya semua wanita yang butuh kekuatan bisa memilikinya. Jadi tunggu terbitnya buku berjudul Kala Wanita Percaya. Diterbitkan oleh Penerbit Andi Offset. hadir Juni 2008, di toko-toko buku di seluruh Indonesia.

3 Response to "Kala Wanita Percaya"

josuawahyudi Says:

saya baru membaca part 1&2 dari naskah audrey, tetapi saya tidak dapat menahan hati saya untuk berkata "ini adalah buku yang sangat dibutuhkan generasi hari-hari ini"
saya pikir setiap orang, khususnya anak muda dan wanita perlu membaca buku ini. bukan hanya karena audrey menulis dengan ringan dan menarik, tetapi message2 dari Tuhan juga disampaikan audrey dengan tajam dan tegas. Saya pikir penerbit yang menolak buku ini (atau memikirkan ulang untuk menerbitkan buku ini), sudah melakukan kesalahan yang besar...

jangan menyerah audrey! apa yang kamu tulis adalah pesan Tuhan, jadi terus perjuangkan buku ini, aku akan berusaha bantu :)

Unknown Says:

jiayou..

hehe.

aku belon pernah baca sih od *ato jangan2 udah ya? hehehe*

tapi yang jelas, you're a good writer. go sista go..

gbu,
sophia

Anonim Says:

a book ?
WUOOOOOOOOOOOOOWW..!!

yakin deh.,
bentar lagi kalimatnya bakalan jadi BOOKS (plural ye.., PLURAL !! :D)