Ketika Tuhan Menolong Aku

Posted by Sarah Audrey Christie , Kamis, Juni 28, 2012 10.21

Ketika embun di ujung daun, hampir menetes.
Ketika kaki di tepi jurang, hampir terperosok.
Ketika petir menyambar, hujan hampir menghujan.

Ketika itu, Tuhan menolong aku.

Ketika matahari menghilang, awan hitam menjelang.
Ketika tangan manusia tak kunjung datang.
Ketika sahabat sejarang emas di penggalian.

Ketika itu, Tuhan menolong aku

Ketika tangis hampir meledak,
Amarah hampir memuncak,
Nasib sungguh terdesak,

Ketika itu, Tuhan menolong aku

WaktuNya selalu tepat,
Ia tak pernah terlambat.
Sejenak menunda, sedikit berpaling muka,
Menilik kedalaman hati manusia

Tapi sesudah nampak kesusahanku
Dan tekuk lutut tak mampu,
Pada waktu yang sungguh itu,
Ia menolong aku.

Sebab Ia adalah Tuhan.
Tuhan yang tidak terlambat.

1 Response to "Ketika Tuhan Menolong Aku"

Anonim Says:

Yes, indeed. thanks for sharing sister.... :)