Telah Terbit: "KALA WANITA PERCAYA"

Posted by Sarah Audrey Christie , Senin, Juni 30, 2008 21.10


Apa yang terjadi jika seorang wanita benar-benar percaya?

Wanita dianugerahi Tuhan dengan potensi mujizat yang sangat besar -kekuatan yang mulia- sebuah potensi di mana melalui wanita-wanita, mujizat Allah terjadi dengan limpah. Masalahnya sekarang, wanita tak mudah menyadari -apalagi mempercayai- potensi tersebut karena keras kehidupan yang dialaminya. Seringkali tantangan dan tekanan membuat kita lebih percaya pada keterbatasan, daripada keajaiban. Tapi buku ini menceritakan sebaliknya. Bagaimana Tuhan mengajar 3 wanita -dari 3 jaman yang berbeda- untuk mempercayai Dia, bahwa Dia berkuasa dan kuasanya tak lekang oleh waktu dan peristiwa, bahwa sejak dulu, sekarang, hingga selamanya Ia tetap berkuasa melakukan apa yang tidak mampu dilakukan manusia. Dia berkuasa dan mujizatNya tetap nyata, meskipun dunia tidak menerima kita. Dan ketika kita benar-benar percaya, mujizat itu pasti terjadi dengan sendirinya!

Temukan dalam buku ini kisah nyata bagaimana mujizat-mujizat itu terjadi. Bagaimana Oma yang telah berusia 80-an tahun sembuh dari patah tulang siku tanpa disentuh pisau bedah, bagaimana Mama yang bahkan sempat divonis mati karena 7 macam penyakit sekaligus, sembuh total secara luar biasa. Bagaimana Sarah, yang dipersulit uang kuliah oleh sang Papa akhirnya lulus dengan nilai tugas akhir terbaik. Bagaimana sebuah kehancuran berubah menjadi kemuliaan, hanya karena kita percaya.

Semoga buku ini dapat memberkati Anda dan keluarga. Dan semoga semua wanita kembali mengenali potensi mujizat yang telah dipercayakan Tuhan kepadanya.

Kalau Anda sedang tertekan, buku ini dapat membantu Anda menemukan kebebasan.

Kalau Anda sedang kurang percaya, buku ini dapat menuntun Anda untuk kembali menemukan iman.

Kalau Anda sedang putus asa, buku ini dapat membantu Anda untuk bangkit lagi.

Kalau Anda adalah seorang wanita, buku ini mengerti pergumulan Anda, dan dapat membantu Anda menemukan kembali impian-impian Anda yang terhilang, serta tidak melepasnya lagi.

Harga : Rp 24.000

Dapat dibeli di toko-toko buku pada umumnya.

Atau untuk pesan langsung (bebas biaya kirim) hubungi:
artfreax@yahoo.co.id atau YM: audrey_christie_aw@yahoo.com atau 0817334077

1 Response to "Telah Terbit: "KALA WANITA PERCAYA""

Anonim Says:

well,
published seminggu sebelum birthday..,
that must be a PHENOMENAL birthday present.. ^_^

*still woow-ing the book(s), apalagi dah terpublished gini..d^__^b*