Review Buku "KALA WANITA PERCAYA"

Posted by Sarah Audrey Christie , Rabu, Juli 02, 2008 00.38


Tentang Audrey:
Sarah Audrey Christie adalah lulusan Fakultas Desain Komunikasi Visual, Universitas Kristen Petra. Dia pernah memperoleh beberapa penghargaan, di antaranya: Juara pertama Inovasi Problem Kota dari Jawa Pos-IM3, Golden Purnawidya, dan Purnawidya Utama dari Universitas Kristen Petra. Selain sebagai Penulis dan Graphic Designer, Audrey juga bekerja sebagai penulis iklan (copywriter) untuk berbagai perusahaan periklanan (advertising) di Indonesia. Saat ini Audrey bekerja di TVN - Televisi Nusantara, Jakarta)

Tentang buku ini:
"Buku ini adalah sebuah pengharapan di tengah tidak adanya pengharapan. Seperti segelas air dingin yang sejuk bagi jiwa yang dahaga di padang gersang. Di tengah penolakan, penelantaran, penghinaan, pelecehan, dan ketidakpedulian, KRISTUS di dalam Audrey Christie, oma, dan mamanya menyanyikan lagu kemenangan, dan bukan ratapan. Sebagai Gembala dan pembina rohani mereka, saya percaya buku ini akan menjadi inspirasi dan kekuatan buat banyak wanita di tiga generasi. Bangkit!!!"
Pdt. Timotius Arifin Tedjasukmana - Gembala Senior GBI R.O.C.K.

"Meskipun buku ini lebih ditujukan untuk wanita, tetapi ketika saya membaca buku ini, saya sangat terinspirasi sekaligus terkagum-kagum. Audrey menuliskan kisah hidup pribadi dan keluarganya dengan sangat tajam dan menyentak! Saya rasa buku ini harus dibaca oleh siapapun, khususnya untuk setiap wanita yang ingin disentuh dan tenggelam dalam 'kekuatan yang mulia'."
'Josua' Iwan Wahyudi - Penulis, Trainer, Graphic Desainer, dan Host www.getyourwisdom.com

"Matahari selalu bersinar di balik awan yang kelam. Buku ini membuat Anda menangis dan bersyukur di saat bersamaan. Buku ini akan memberkati Anda, terutama para wanita. Woman, you are blessed and precious."
Maya Uniputty - Worship Leader

"Buku ini akan membuat Anda melihat keajaiban Tuhan. Di mana Tuhan dapat mengubah seseorang dari nothing menjadi something."
Eka Deli - Artis/ Penyanyi, Worship Leader

2 Response to "Review Buku "KALA WANITA PERCAYA""

Anonim Says:

akhirnya dah baca, and i got a saying to :
http://zzet.multiply.com/reviews/item/46

Joe'n Says:
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.